Ngopi Neng Warung

Yusuf Mansur, sukses menyatukan agama dan dunia

  Sudah sejak lama, kita memandang agama dan dunia itu terpisah, tidak cair atau seperti kita berdiri dengan dua kaki. Berbagai pendapat meyakinkan bahwa kalau mau sukses dunia, harus meninggalkan agama. Begitu sebaliknya. Apalagi dalam dunia yang sudak tidak beretika. Inipun tidak salah. Karena faktanya, mereka yang sukses dunia, kebanyakan lupa akan agama.
  Tetapi bagi seorang Yusuf Mansur, ternyata agama adalah jalan menuju kesuksesan dunia. Berbagai teori, dalil agama, tafsir ayat suci, bisa diselaraskan dengan dunia. Sebenarnya itu bukan hal baru, karena pada awalnya, islam memang telah sukses membawa arab jahiliah menjadi bangsa unggul setelah mau menerima islam sebagai agama.
  Logika agama yang kadang bertentangan dengan akal, asal yakin dan konsisten, ternyata memang bisa muncul keajaiban. Dan tidak harus nabi atau zaman dulu, zaman sekarang ini berbagai hal yang diluar akal pikiran. Semakin manusia sombong dengan akalnya, akan semakin nyata itu keajaiban.
  Banyak testimoni orang orang yang telah mengikuti nasehat Yusuf Mansur, akhirnya mereka mendapat apa yang diimpikan. semoga kita bisa mendekati tuhan dan mendapat keajaiban itu.

No comments:

Post a Comment